Baby Food Diet

Baby Food Diet

Weight-Loss-With-Baby-Food-Ecover
Siapa diantara anda pernah makan makanan bayi sekali atau dua kali? Berpikir pun tentu tidak bukan ? Banyak tipe diet dan kali ini adalah Baby Food Diet, yaitu diet dengan menggunakan makanan bayi untuk mengkontrol berat badan. Artis Hollywood Jenniafer Aniston di katakan telah sukses melakukan turun berat badan dengan diet ini. Tetapi bagaimana pun juga ini adalah bukan rencana diet yang baik. Tetapi ternyata masih banyak orang yang melakukannya, meskipun di Indonesia tidak umum.

 

baby food diet dietsehatindonesia.com

 

Pada intinya tetap dengan tujuan supaya tubuh tetap kurus dan langsing, tetapi dengan cara yang tidak nyaman.Tapi pada beberapa orang di anggap nyaman karena bisa menurunkan berat badan. Tetapi seberapa efektif ide ini (mengganti 1x atau 2x waktu makan dengan makanan bayi) ?

The Baby Food Diet: Bagaimana Cara Kerjanya?

Baby Food bisa berupa bubur bayi di toples (biasanya di luar negri) atau snack untuk bayi.

Kontrol pada porsi makan adalah kunci sukses diet ini. Makanan bayi dalam bentuk paket kecil bisa digunakan untuk memonitor jumlah makanan yang mereka makan.Dan memang tidak ada petunjuk berapa banyak makanan bayi yang harus dimakan setiap hari. Ada orang yang mengganti makan siangnya dengan 1 toples makanan bayi dan tetap makan malam dengan makanan yang sehat dan bergizi. Sementara ada orang lain yang menggunakan makanan bayi sebagai snack pengganti camilan.

Kelebihan Diet dengan Cara : Baby Food Diet

  • Buah dan Sayuran, Buah dan sayuran dalam bentuk snack untuk bayi, menaikkan konsumsi sayur dan buah meskipun dalam bentuk kering dan jumlahnya tidak terlalu signifikan. Tetapi konsumsinya tetap bertambah bukan ?
  • Porsinya Terkontrol, Untuk orang-orang yang membutuhkan pembatasan dalam jumlah makanan mereka, porsi snack baby food dalam 1 kaleng kecil atau 1 paket medium kadang sangat berarti, karena porsi makan mereka menjadi terukur,
  • Tidak akan ketagihan, makanan bayi biasanya tidak mengandung unsur kimia yang berbahaya bagi kesehatan dan bersifat ketagihan. Beda dengan Mie instant misalnya yang bumbunya mengandung MSG, bisa membuat efek ketagihan gurih bagi beberapa orang.

 

Kekurangan Diet dengan Cara : Baby Food Diet

  • Konsumsi Serat akan sangat berkurang. Wanita harus mengkonsumsi 25 gram serat setiap hari untuk kesehatan yang optimal. Cara diet ini akan menurunkan komsumsi serat yang dibutuhkan pada wanita. Karena snack bayi di rancang dengan serat yang rendah.
  • Harga, Membeli makanan bayi ( snack bayi ) untuk diet anda setiap hari akan sangat mahal. Anda dapat memilih makanan lain yang lebih sehat dengan harga lebih murah.
  • Bukan untuk program diet turun berar badan. Diet ini sebenarnya BUKAN untuk turun berat badan, tetapi hanya menjaga berat badan.
  • Bosan. Bila Tidak kontrol, bisa membuat berat badan malah naik. Kelaparan adalah efek dari diet dengan cara seperti ini. Karena diet ini menyebabkan kekurangan serat, protein dan lemak, maka akan menyebabkan kelaparan hanya dalam waktu beberapa jam setelah makan. Hal ini karena makan snack bayi sangat lembut dan tidak cukup waktu untuk mengunyah dan sangat cepat dicerna oleh pencernaan. Perasaan kurang mengunyah dan rasa yang itu – itu saja bisa menyebabkan kebosanan yang berakhir pada gagal diet. Inti dari diet adalah bagaimana mengatur pola makan dan nutrisi serta tidak bosan untuk jangka waktu lama. Karena diet secara alami tidak bisa dibatasi oleh waktu.

Untuk cara diet dengan Herbalife [klik Link berikut ]

Shake Herbalife Membantu Diet Anda akan Kecukupan Nutrisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *