The 3 Hour Diet – diet tanpa olahraga dan makan setiap 3 jam

The 3 Hour Diet – diet tanpa olahraga dan makan setiap 3 jam

The 3-Hour Diet weight-loss adalah cara diet dengan cara makan dalam porsi kecil setiap 3 jam dan anda tetap bisa turun berat badan. Jorge Cruise, seorang pelatih fitness, adalah orang yang menemukan cara diet ini. Dengan tetap makan setiap 3 jam dan memperhatikan porsi makan, anda akan turun 5 kg dalam 2 minggu – dimulai dengan pengurangan lemak perut – bahkan anda tidak perlu olahraga.

3 Hour Diet - diet tanpa olahraga

 

The 3-Hour Diet didasarkan pada makan dengan jumlah kalori 1400 – 2000 kalori sehari. Orang dengan berat tubuh 100 kg atau lebih boleh makan dengan lebih banyak kalori, seperti menambah snack diantara waktu makan. Disamping makan setiap 3 jam, Cruise manambahkan bahwa makan dengan makan 1 jam setelah bangun tidur dan tidak makan 3 jam sebelum tidur sangat direkomendasikan. Makanan yang dimakan setiap 3 jam ini harus makanan yang baik, seimbang dalam jumlah protein, karhohidrat, dan vitamin. Serta menambahkan sayur dan buah dalam menu makan anda setiap 3 jam ini.

Heidi-Klum-3-Hour-Diet

Heidi Melakukan 3 Hour Diet dan bisa turun 24 kg dalam 7 minggu ( menurut rumor yang beredar )

 

 

3-Hour Diet – Bagaimana cara Kerjanya?

Menurut Cruise, makan leibh sering selama seharian dapat mempercepat metabolisme dan membantu anda untuk turun berat badan. Tetapi hal ini belum ada pembuktian secara riset dan sains. Metabolisme kita memang meningkat sedikit ketika kita makan, tetapi peningkatkan itu bukan menyebabkan pembakaran kalori.

Lebih jauh lagi, belumm ada bukti bahwa jeda 3 jam adalah waktu yang optimal untuk makan dan berat badan bisa turun. Atau belum ada bukti bahwa saat turun 5 kg di 2 minggu awal diet yang hilang dulu adalah lemak perut.

Kelebihan 3-Hour Diet

Mengontrol porsi makan adalah hal yang baik.Orang akan tidak merasakan kelapan yang menyebabkan menjadi rakus. Makan lebih sering membantu mengurangi rasa lapar yang berlebihan.

Cara dan jurnal .The 3-Hour Diet menawarkan rencana 28 hari cara diet untuk sukses, Termasuk tambahan olahraga yang bisa mempercepat turun berat badan (meskipun olahraga tidak merupakan syarat untuk diet ini)

Aspek emosional untuk masalah berat badan benar-benar diperhatikan. Di buku The 3-Hour Diet terdapat bab dengan bahasan untuk mengatasi masalah emosional tentang makan yang berlebihan,seperti harus tenang saat diet memasuki masa plateu dimana berat badan tidak turun. Pengetahuan ini akan membuat mereka yang sedang diet dan pada fase plateu tidak merasa gagal diet, tetapi tetap meneruskan diet mereka sampai selesai.

 

Kekurangan 3-Hour Diet

Ada kemungkinan untuk makan berlebih. Setiap anda makan ada kemungkinan untuk over eat. Karena seringnya waktu makan, bila anda tidak benar-benar menjaga kalori yang anda makan, kemungkinan besar anda mengalami overeat (makan terlalu banyak) yang berakibat anda mengkonsumsi kalori yang terlalu banyak.

Panduan Detil yang ditawarkan tidak selalu berhasil. Setiap orang mempunyai makanan kesukaan, dan bila tidak cocok dengan menu yang dianjurkan, mereka akan kembali pada menu yang mereka sukai dan biasanya terlalu banyak kalori. Semakin ketat aturannya, semakin besar kemungkinan untuk dilanggar

Diet ini membutuhkan adaptasi untuk merubah pola hidup. Meskipun sepertinya enak, bisa makan setiap 3 jam. Tetapi pada kenyataannya tidak bisa dilakukan. Karena orang sudah sibuk dngna pekerjaannya dan banyak lupanya untuk makan setiap 3 jam. Sehingga yang terjadi adalah mereka akan makan dalam jumlah besar saat mereka makan (makan siang / makan malam)

Tidak dimasukkannya olahraga dalam rencana diet. Dalam kenyataannya bila anda ingin turun berat badan cepat, maka olahrga termasuk dalam menu diet anda. Dengan diet ketat tentang pemilihan makanan yang sehat dan olahraga keras, anda bisa langsing dalam 8 minggu. Ikuti tautan ini untuk mengetahui caranya.

Jorge_Cruise_3_Three_Hour_Diet_abridged_compact_discs

Klik Jika ingin beli bukunya

Untuk cara diet dengan Herbalife [klik Link berikut ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *